MEGAXUS GELAR COUNTER-STRIKE ONLINE WORLD CHAMPIONSHIP 2015 DAN MEGAXUS OLIMPIADE 2015 DI INDONESIA

Published on

PT Megaxus Infotech akan menggelar Counter-Strike Online World Championship 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 4-8 November 2015 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Indonesia.

PT Megaxus Infotech akan menggelar Counter-Strike Online World Championship 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 4-8 November 2015 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Indonesia. Pada saat yang bersamaan perusahaan game publisher ini kembali menyelenggarakan Megaxus Olimpiade 2015, dimana acara tahunan yang diadakan pertama kali di tahun 2010 ini juga akan menampilkan produk-produk game unggulan dari Megaxus. Adapun total hadiah untuk Counter-Strike Online World Championship 2015 adalah USD 40.000 dan untuk Megaxus Olimpiade 2015 total mencapai IDR 229.500.000.

Perhelatan Counter-Strike Online World Championship 2015 ini akan diikuti 7 negara peserta termasuk Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong. Sedangkan untuk babak penyisihan di Indonesia diadakan di 8 kota termasuk Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Manado, dan Lampung.

Eva Muliawati, Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech menuturkan, “Sungguh menjadi suatu kebanggaan bagi PT Megaxus Infotech karena telah mendapat kepercayaan sebagai pihak penyelenggara dari ajang internasional yaitu Counter Strike Online World Championship 2015 yang kali ini diadakan di Indonesia. Kejuaraan dunia ini membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar yang berpotensi dan sangat penting dalam perkembangan eSport di tanah air. Hal ini juga merupakan bukti dari komitmen serta dedikasi penuh dari kami untuk turut memajukan industri game Indonesia.”

Di perhelatan tahun ini, Megaxus bekerjasama dengan Telkomsel untuk penyediaan layanan payment carrier billing yang dapat mempermudah para gamers untuk membeli voucher Megaxus melalui MI-Cash yang dapat diperoleh dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Digital Lifestyle Telkomsel juga memberikan dukungannya untuk Counter-Strike Online World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015 sebagai bagian dari perwujudan visi dan misi Telkomsel untuk pertumbuhan industri game dan komunitasnya di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Jajang Munajat, General Manager Games Division Telkomsel, menyampaikan, “ Sebagai sebuah game yang sudah melegenda di Indonesia dan di seluruh dunia, kami begitu antusias untuk ikut berpartisipasi di dalam pelaksanaan Counter-Strike Online World Championship 2015 bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Megaxus ini. Kami percaya bahwa kerjasama ini dapat menjadi pencapaian baru bagi kami serta dapat memberikan kontribusi positif di masyarakat. Kami juga merasa senang karena melalui kehadiran Telkomsel di ajang kompetisi internasional dapat memperoleh tempat di hati para komunitas gamers di seluruh Indonesia.”

Eva menambahkan selain penyelenggaraan kejuaraan dunia Counter-Strike tersebut, Megaxus Olimpiade yang sudah menjadi ajang tahunan untuk seluruh gamers di Indonesia tahun ini kembali menyelenggarakan kompetisi nasional untuk produk-produk game unggulan Megaxus seperti Audition AyoDance dan Counter-Strike Online, serta pertandingan on the spot  dan single tournament untuk World In AyoDance, Royal Master dan Heroes Of Atarsia.

Perhelatan Megaxus Olimpiade ini juga sudah melewati babak penyisihan di 28 kota dari 6 pulau di Indonesia termasuk diantaranya Jabodetabek, Surabaya, Palangkaraya, Manado, Bandung, Semarang, Pontianak, Batam, Lampung, Makassar, Palu, Jambi, Yogyakarta, Bali, Malang, Cirebon, Palembang, Banjarmasin, Medan, dan kota lainnya. “Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan dari Megaxus Olimpiade 2015, kami juga akan menghadirkan trial game berikutnya dari  Megaxus, yaitu Closers Online, sebuah Ultra High Speed Action MORPG (Massive Online Role Playing Game) dan juga kompetisi Cosplay serta Dance Competiton.” ujar Eva.

“Melalui kesempatan ini juga kami mengajak seluruh komunitas gamers di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan penyelenggaran Counter Strike Online World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015. Dukungan dari para gamers sudah tentu dapat menambah semangat bagi tim yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan tersebut serta untuk perkembangan dan kemajuan positif bagi industri game di Indonesia.” Tutup Eva.