PRESS CONFERENCE ROYAL MASTER

PRESS CONFERENCE ROYAL MASTER

PT.Megaxus Infotech salah satu publisher besar game online di Indonesia kembali meluncurkan game terbarunya yaitu “Royal Master”.

Jakarta, Rabu 6 Mei 2015 – PT.Megaxus Infotech salah satu publisher besar game online di Indonesia kembali meluncurkan game terbarunya yaitu “Royal Master”. Royal Master merupakan gabungan antara game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) dengan RTS (Real Time Strategy) yang dikembangkan oleh developer asal Korea, YD Online.

Dengan menggunakan system non-targeting membuat permain bebas bergerak untuk menyerang dan menghindar. Ditemain dengan beberapa Soul yang dapat disummon, pemain dapat mengendalikan soul sepenuhnya untuk membantu menyerang atau bertahan.

Acara Press Conference Royal Master dibuka oleh performance dari Cosplayer Pinky Lu Xun (Priest), Zainaru (Knight) dan Rian Cyd (Bearcat) yang menampilkan karakter Royal Master. Kemudian dilanjutkan dengan performance dance oleh Fuerza Brand Ambassador World In AyoDance (WIA) 



Acara dilanjutkan dengan presentasi Royal Master yang dilakukan oleh Wida Handoyo (Marketing Manager) dan Felix Darmoko (Brand manager) lalu dilanjutkan dengan tanya jawab antara media partner dan Megaxus.

Share :